Thursday, July 06, 2006

Ke Anyer Lagi

Hi.....SemUa SehaT kaN ????

Ya, KemBali BersaMa Gw, Mr.CBGL!....
LasT News............
SPADA abiz Berlibur di Sven's Nest tepatnya di daerah karBoL (karang Bolong). Tempatnya Lumayan Pewe, walaupun dari segi keamanannya kurang baik. Nax" SPADA kembali menikmati indahnya pantai, hangatnya pasir, dan romantisme sunset yang begitu menawan.
Apalagi ditemani seorang Mamih Pinta yang amat sangat baik sekali. Beliau menjelma bagi seorang ibu bagi Nax" SPADA. Ibu yang peduli kepada anak-anaknya.
DI Sven's Nest ada aja kegiatan yg dilakukan disana, contohnya si imam alias boim. Dicari ma nax" buat makan malem bersama, boim malah ilang. setelah ditelusuri, ternyata doi lagi berjemur dibawah rembulan.
berikut laporan wawancaranya:

Kentang: "woi ngapain loe disini?dicariin dari tadi tau!!mamih ampe kawatir."
Hebato:"iya loe nih, bikin repot orang aja, balik ke kandang!!!"
Boim:"emangnya gue buaya darat pake balik ke kandang segala!!!gue disini lagi berjemur, biar kulit gue tambah mulus."
Hebato: "Alaaah, bilang aja loe lagi kangen ama rumah. Rumah loe kan dipantai selatan"
Kentang: "Hus, ngawur loe, itu mah rumah loe. Dia tuch disini karena kangen ma melvie.
Boim: "UdaH!!!Udah!!pada ribut. gue tuch disini sebenarnya lagi nyari sesuatu.....
Kentang+hebato:" apaan tuch???"
Boim:" kolor gue ilang pas tadi berenang..."

Ada juga yang sedang menghisap sebatang cerutu dengan nikmatnya, seperti si Bozz dan Khozay.
Atau yang bermain remi dengan mempertaruhkan harga dirinya.
Ada yang dugem..
Ada yang sms-an
Ada yang masak..
Ada yang kelelep kayak Lele
Ada yang bakar ayam sampe ayamnya gosong

pokoknya semua itu dijalani dengan penuh ketabahan.

No comments: