Friday, June 06, 2008

how dear?

hey guys and girl,
nggak kerasa nih dah setahun kita keluar dari smansa. saat ini mungkin kita udah punya jalan hidup masing-masing. mungkin saat ini kita udah mulai lupa saat aneh kita di sma tercinta. gimana rasanya main kartu pas pelajaran pak tarjo.
heningnya kelas saat pelajaran pak edi.
atau saat danu dateng ke sekolah jam 11 siang.
yupz,,,
mungkin ingatan-ingatan akan hal itu udah mulai menipis. udah mulai terganti ama kesibukan kita buat ngurusin (bukan mengkuruskan badan yang pasti) masalah masalah seputar kuliah.
mungkin,,,,
abis kuliah mau ke mana ya?
makan dimana ya?
atau,,,
ahh fuck duit baru tengah bulan kok udah abis sih???/
ya i see mungkin hidup memang nggak bisa terus menengok ke belakang. kita nggak bisa terus menerus mengingat masa-masa kejayaan (kalau bisa dibilang kejayaan sih).
hemmmm.....
yang pasti seorang pengemudi yang baik tetap membutuhkan kaca spion. dia tetap membutuhkan masa lalu. entah untuk direnungkan, dibanggakan, atau malah untuk sekedar ditertawakan.
seorang pejalanjauhpun membutuhkan tempat untuk kembali.
yoshh,,,,
gw cuma mau bilang kalau suatu saat di perjalanan hidup kalian dan kalian merasa lelah, merasa jenuh, atau merasa sudah tidak punya hasrat lagi (kalau udah begini jangan bunuh diri ya).
kalau kalian sudah merasakan hal itu. mungkin kini saatnya kita menoleh ke belakang. mungkin kita bisa saling mengingat apa yang dulu kita cita-citakan.
mungkin dengan menertawakan masa lalu kita bisa terus maju.
keep the spirit and say
BAKARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






intinya sih cuma pengen nanya
KAPAN OI NGUMPUL

No comments: